Mainfullness Parenting: Menghasilkan Generasi Emas Berkualitas

0

Semarang, 30 September 2023 - Kohati HMI WaliSongo dan Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) Walisongo  menyelenggarakan seminar Mainfullness Parenting dengan tema "Menghasilkan Generasi Emas Berkualitas". Acara ini berlangsung pada Sabtu, 30 September 2023, di Aula Utama Wisma Insan Cita yang dihadiri oleh beberapa organisasi ekstra yang ada di Universitas Walisongo seperti Senyawis, Kumpulan Mahasiswa Thailand, FKHMI, dan seluruh anggota Kohati HMI dan HMI Komisariat selingkup Korkom Walisongo.

Seminar Mainfullness Parenting ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para mahasiswa yang akan menjadi calon orang tua mengenai strategi pengasuhan anak yang berkualitas. Dalam era globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat, orang tua perlu memiliki wawasan yang cukup untuk dapat mengasuh anak-anak dengan baik. Seminar ini  memberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai konsep mainfullness parenting yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pembicara daam seminar ini adalah seorang dokter ahli bedah dan dosen Fakultas Kedokteran di Universitas Diponegoro, dr. Avriana Pety Wardani, sp.BA. yang telah berkecimpung di dunia parenting  sejak lama. Terbukti dengan beberapa Rumah Tahfidz gratis yang didirikannya.

Acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya langsung kepada para pembicara mengenai segala hal terkait dengan pengasuhan anak. Diharapkan, kehadiran  pembicara yang berpengalaman di bidang ini dapat memberikan wawasan baru dan solusi yang praktis bagi para calon orang tua.

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan seminar Mainfullness Parenting ini. Melalui acara ini, kami berharap dapat berdisuksi dengan para calon orang tua dalam memahami pentingnya memberikan pengasuhan yang berkualitas bagi anak-anak. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh dalam seminar ini, diharapkan dapat menghasilkan generasi emas yang memiliki potensi dan kualitas yang baik," ujar Ketua Umum Kohati HMI Korkom Walisongo, Sufiatun Handayani dalam keterangan resminya.

Semoga seminar Mainfullness Parenting ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dan menjadi langkah awal dalam mencetak generasi emas yang berkualitas untuk masa depan bangsa Indonesia.
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top