Syukur Alhamdulillah, Kami Ucapkan Selamat kepada Formateur dan Mide Formateur Terpilih Kohati Walisongo

0

 



Setelah satu periode kepengurusan berlalu, sudah saatnya kami melepas suka duka kami bersama Kohati HMI Korkom Walisongo. Sungguh, berada di posisi kami merupakan suatu momentum yang tidak akan seenaknya kami lupakan. Kohati Korkom Walisongo mengajarkan kami tentang bagaimana marah tanpa sakit hati, menyayangi tanpa diskriminasi, bekerja sama tanpa meminta gaji, dan saling merangkul diri.

29 Mei 2022 menjadi yaumul hisab kami di satu periode ini. Semoga Mailaikat mencatat amal-amal baik kami dan mendengarkan do’a kami, semoga kepengurusan generasi kami menjadi kepengurusan yang lebih baik lagi dari pada kami. Setiap hari dunia semakin berkembang, maka Kohati HMI harus sama-sama selalu kita hidupkan.

Dengan ini, perkenankan kami menginformasikan hasil perhitungan pemilihan Formatur dan Mide Formatur Kohati HMI Korkom Walisongo Periode 2022/2023.

 

Kami ucapakan Selamat kepada Formatur yang terpilih, Yunda Saidah Ma’rifah MZ. Semoga segala ikhtiar selalu dimudahkan oleh Allah. Dan kami ucapkan selamat pula kepada Mide Formateur 1 dan 2 yang terpilih, Yunda Sufiatun Handayani dan Yunda Siti Yulianti. Semoga selalu dalam kebersamaan dan ridha Allah SWT.

Kami atas nama Kohati HMI Korkom Walisongo periode 2022/2023 memohon maaf atas banyaknya khilaf dan salah kami, serta berterimakasih kepada Kanda Yunda yang selama ini ikut berkontibusi untuk perjuangan KOhati HMI Korkom Walisongo Semarang.

 


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top