Kepoin Siapa Saja Bakal Calon Ketua Umum Kohati Korkom Walisongo 22/23?!!

0

 


“Keberanian seorang pemimpin yang hebat untuk memenuhi visinya berasal dari hasrat, bukan posisi.” Begitulah perkataan John Maxwell.

Suatu organisasi akan bisa dibilang sukses ketika pemimpinnya berhasil memimpin organisasi tersebut. Kemampuan manajemen menjadi hal dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, baik manajemen organisasi, manajemen SDM, maupun manajemen yang lainnya. Sedangkan jika seorang pemimpin berkeinginan untuk memenuhi visinya, maka kehebatan kerjanya sejatinya berasal dari hasrat, bukan sekadar posisinya sebagai seorang pimpinan. Posisi mungkin akan mengingatkan dia akan tugas dan kewajibannya, namun dengan hasrat, seorang pemimpin akan lebih hebat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, bahkan akan menciptakan hal-hal hebat yang tidak terduga pula.

Oleh karena itu, besar harapan kami nahkoda Kohati Korkom Walisongo adalah orang yang senantiasa memiliki hasrat yang lebih dalam memimpin. Sebagai ikhtiar kami guna melahirkan pemimpin yang terbaik, Kohati HMI Walisongo periode 2021/2022 mengadakan seleksi pemilihan Ketua Umum Kohati Korkom Walisongo.

Sesuai dengan informasi yang tersebar di akun resmi Kohati Walisongo, bahwa hari Rabu, 25 Mei 2022 adalah deadline pengembalian formulir bakal calon formatur Kohati HMI Korkom Walisongo sekaligus rilis nama bakal calon Formatur, maka berikut nama-nama kader yang telah terdaftar resmi sebagai bakal calon formatur Kohati HMI Korkom Walisongo:

1. Siti Yulianti (Kader Kohati HMI Komisariat Iqbal)

2. Saidah Ma’rifah MZ (Kader Kohati HMI Komisariat FITK)

3. Sufiatun Handayani (Kader Kohati HMI Komisariat Iqbal)

Demikian informasi yang kami sampaikan. Semoga siapapun yang nanti akan terpilih dapat menjadi pemimpin yang shidiq, amanah, tabligh, dan fathanah. Aamiin.

Sampai jumpa di forum debat tanggal 27 Mei 2022 pukul 19.45, Kanda dan Yunda..

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top